Wednesday, June 13, 2018

Lebaran Sebentar Lagi, Buat yang Jomblo Siapkan Amunisi Jawaban Saat Ditanya "Calonya Mana?"

Pre

Tidak terasa bulan ramadhan tahun ini sudah hampir usai, Bagi yang jauh di tanah rantau sudah bersiap untuk mudik, bahkan sudah ada  yang sampai dikampung halaman. Bicara soal mudik tentu jadi momen yang di tunggu banyak orang. Perjalanan dari kota ke desa jadi satu ritual yang tak terpisahkan dari Hari Raya Lebaran. Buat Kamu yang jomblo, sudah siap-siap mendapat pertanyaan tentang sudah punya calon blum? Saat Lebaran nanti, semua keluargamu yang terpencar-pencar akan pulang ke kampung halaman, selain momen memaafkan, lebaran juga saling melepas kangen.

Untuk yang sudah punya pasangan, lebaran bisa jadi tambah istimewa karena kamu bisa memperkenalkan pasanganmu ke keluarga. Untuk kamu yang jomblo, karena saya pengertian, nih saya bantu kasih alternatif jawaban yang bisa di pakai untuk menjawab pertanyaan calonya mana, agar kamu bisa tetap enjoy saat lebaran nanti.

1. Karena calonmu bisa siapa saja yang sedang lebaran, jawab saja:
    "Calonku lagi lebaran dirumah orang tuanya.


 Biasanya yang paling ribet menanyakan mana calonmu adalah keluarga besarmu dan para tetangga, sementara ayah dan ibu sebenarnya santai saja. Kalau itu terjadi, ya bilang aja calonmu ada dirumahnya sendiri..wkwkwkw. Belum halal ini, masa mau diajak lebaran kerumah?  Nga bohong2 amat ko, toh calonmu memang bisa siapa aja kn? yang jelas calonya lebaran juga bersama keluarganya. Tapi bisa juga calonmu lebaran di rumah pacarnya.  Hiks..

2. Alasan LDR memang paling manjur, bilang aja klo LDR. (kamu disini, dia dimana depan,    jadi belum sempet ketemu saat lebaran.


Kamu harus tetap optimis bahwa jomblo artinya kamu sedang LDR-an dengan calonmu dimasa depan nanti. Jadi jangn berkecil hati kalau ditanya calonmu mana, Yang Namanya LDR pasti nanti akan ada pertemuan ntah kapan, ya sabar aja mblo...wkwkw (Lungo Dewe Rapopo)

3. Kalau ditanya  "Kapan Nikah?" pas lebaran jawab aja apa adanya. "Nanti dong, sekarang KUA kn masih tutup juga."

Udah dlu ya, gue mo taraweh dlu.. wkwkw