"Mengapa Bumi Bulat?"
Bumi diciptakan bulat agar kita bisa lebih mudah dalam menemukan jodoh. Sekalipun kamu berputar-putar mengelilingi bumi, maka kamu akan tetap bertemu dengan jodohmu. meski yang satu berjalan ke selatan dan yang satunya lagi berjalan ke utara mereka akan bertemu pada sisi sebaliknya di sebuah titik koordinat.
Kata orang jodoh kita mungkin ada di salah satu sudut bumi, tapi bentuk bumi itu bulat dan akan mempersulit kita untuk bertemu dengah belahan jiwa. bagaimana mungkin akan bertemu jika jodoh kita di salah satu sudut bumi? karna bumi yang bulat tidak memiliki sudut. nah lo bingung kn? sama gue juga.. hehehe
Cinta adalah hadiah yang diberikan Allah kepada seluruh umat manusia, sesuatu yang membuat orang lebih bahagia, lebih kuat dan lebih baik. Jadi jomblo juga pasti punya cinta dalam hatinya karena jomblo juma manusia. Cinta adalah fitrah sementara yang menyandang status jomblo adalah suatu pilihan. tapi terkadang binggung antara memilih jomblo atau tidak laku? untuk jawabanya silahkan dijawab masing-masing sesuai versi anda,, wkwkwkwkw
Jomblo adalah bukan tujuan akir dalam hidup, siapa saja pasti berkeinginan untuk menemukan cinta sejatinya, karena setiap orang pasti memiliki jodohnya masing-masing. Para jomblo bukanlah orang-orang anti sosial ataupunorang yang tidak ingin jatuh cinta.
Banyak Alasan yang melatar belakangi mereka memilih sendiri untuk sementara waktu. Ada yang beralasan ingin fokus dahulu pada kuliah, karir dan lain sebagainya. Maraknya istilah jomblo ngenes dianggap sebagai orang-orang yang kesepian, nyesek, bahkan tidak laku. padahal semua jomblo memutuskan untuk terpuruk dalam kehidupan yang ngenes.
Banyak diantara jomblo yang menikmati hidupnya. Bisa mengukir prestasi gemilang dan memiliki jaringan pertemana yang luas, semua itu terjadi karena jomblo. ckckckcck...
Hidup adalah pilihan, kita bebas untuk memilih warna apa saja untuk mewarnai hidup. Apapun keputusan yang diambil yang terpenting harus siap menerima segala kosekuensinya, Memilih untuk berbahagia maka kita harus siap untuk selalu menjadi orang yang legowo atas kesulitan hidup yang dia hadapi. Ketika memilih untuk menjatuhkan diri dalam dunia yang ngenes dan berharap akan mendapat perhatian dan belas kasihan orang lain maka bersiap-siaplah untuk menjadi orang yang tak pernah punya kesempatan untuk berkembang dan mandiri. Selalu bergantung pada orang lain dan menjadi orang yang bisa merepotkan.
Merrka para jomblo bahagia adalah mereka yang mampu melihat dunia dari berbagai sudaut pandang. Sebenarnya banyak hal positif yang bisa dilakukan saat menyandang gelar Jomblo Bahagia ini. Belajar mengelola rasa menjadi salah satu hal yang bisa dilakukan. Tentang bagaimana cara kita dalam menyalurkan cinta dengan dengan sebagaimana mestinya, tidak berlebihan dan tetap dalam koridor yang baik. Lebih baik menyimpan rasa dengan rapi dari pada harus membiarkan berceceran dimana-mana. Kamu juga bisa lebih mendalami passionmu, melakukan hobi yang diminati, berpetualang, fokus mengejar impian, menorehkan prestasi di berbagai bidang dan membuat kedua orang tuamu bangga.
Lantas bagaimana dengan mereka para jomblo ngenes?, Dari hari ke hari nampak mlempem bagaikan krupuk kena air. Energi berlahan-lahan menguap dan habis digunakan untuk memikirkan perkataan orang lain. Dihantui ketakutannya sendiri jika tak akan bisa bertemu dengan jodohnya, kehidupanya menjadi tidak produktif, menjadi tukang spam, berisik dan tentunya membuat illfeel.
"Hellow.. yang masih jomblo enga elo doang kali, tapi meraka tidak selebay itu"
Berhentilah untuk selalu bertanya kapan jodohmu akan datang. Lebih baik gunakan waktu dengan sebaik mungkin untuk menyibukan diri pada hal-hal positif dan terus memperbaiki diri. So, mana yang kamu pilih menjadi jomblo bahagia atau jomblo ngenes? Berikut adalah pertimbangan yang akan membuatmu bertekat untuk menjadi seorang High Quality Jomblo yang bahagia.
Jomblo bahagia adalah orang-orang yang cerdas, Mereka punya prinsip yang pasti dalam hidupnya dan tidak mudah dihasut. Dihujani dengan pertanyaan "Kapan Menikah?" tak membuat mereka tiba-tiba galau dan uring-uringan. Mereka akan menjawab semua pertanyaan yang diajukan tentang status jomblonya dengan santai dan rasional.
Jomblo bahagia adlah mereka yang punya hubungan yang dekat dengan sang pencipta, karena mereka selalu berprasangka baik kepada Tuhan sang pencipta. Mereka percaya bahwa tuhan akan mempertemukannya dengan seseorang yang tepat dan di waktu yang tepat, ketika mereka sudah siap menurut-Nya. Tak memiliki kekasih hati tidak lantas membuat wajah mereka pucat, karena senyum selalu bisa membuat bisa membuat pipi mereka merona. Jangan heran jika merekalah salah satu orang yang selalu ditunggu kehadiranya untuk meramaikan suasananya dengan humor-humor segar yang menggelitik.
"Gue Kangen,.... Makan bareng yuk?"
Jomblo bahagia adalah mereka yang bisa diandalkan. Mereka cenderung punya lebih banyak waktu untuk sahabat ataupun teman. Kamu tak perlu malu untuk mengajak mereka hang out atau bahkan melontarkan kata-kata gombal kepadanya karena tak ada yang melarang, maklum namanya juga jomblo. Menjomblo dengan elegan akan membuat mereka mencintai pasangan dengan totalitas, memperlakukan pasangan denga sebaik mungkin sebagai ungkapan rasa syukurnya kepada tuhan yang sudah memberikan kepercayaan untuk melabuhkan hati kepada orang yang tepat.
"Mereka percaya kesabaran dalam penantian akan berbuah manis"
Mereka para jomblo bahagia adalah manusia normal yang diberikan karunia sebuah hati yang cantik dan hanya akan dijatuhkan pada orang yang spesial yang sudah dipersiapkan oleh Tuhan, jangan sembarangan me-judge mereka sebagai orang pemilih dan terlalu asyik dengan kesendirian, karena mereka juga sedang berusaha melayakkan diri dan tentu saja tak harus semua orang tahu tentang seberapa keras usaha mereka.
Besiaplah untuk menggigit jari dan menggerutu kesal bagi para orang-orang jail yang berniat meledek para jomblo bahagia ini, karena mereka adalah jomblo-jomblo istimewa yang punya seribu stategi andalan untuk menebarkan kebahagiaan ke seluruh penjuru kota.. wkwkwkw
Nga kerasa oe udah 3 jam, kopinya sampai dingin..


